About Summer Breeze

Novel ini bercerita tentang kisah tiga anak manusia yang terlibat cinta segitiga. Mereka adalah Ares, Orion, dan Reina. Ares dan Orion adalah saudara kembar. Sosok Reina bagi kedua anak laki-laki itu sangat kuat menancap dalam ingatan keduanya. Mereka menyayangi Reina, begitu pun sebaliknya.

Ketika masih kecil mereka membuat janji untuk selalu bersama. Namun, karena tugas Ayahnya, Reina kecil harus pindah ke Amerika. Bagi Ares, Reina adalah satu-satunya teman yang dapat mengerti dirinya. Kepergian Reina, membuat Ares kesal, marah dan menganggap Reina adalah penghianat. Terlebih, Reina tidak pernah memberi kabar. Ares bahkan mengganggap Reina tak akan pernah kembali, dan dia pun berusaha memusnahkan sosok Reina dari ingatannya. Sementara Orion terus berharap dan optimis bahwa Reina akan kembali.

Seiring waktu berlalu, Ares tumbuh menjadi seorang yang skeptis dan emosional. Seumur hidupnya dicap bodoh oleh keluarganya. Ares dikenal sebagai mahasiswa yang urakan sekaligus preman kampus. Bahkan Ayahnya menganggap Ares tidak punya masa depan. Tak ada yang tahu kalau Ares sebenarnya adalah penderita disleksia. Sementara Orion tumbuh menjadi seorang yang dikagumi orang banyak karena prestasi akademik dan olahraga. Kaluarganya pun selalu memujinya. Ares dan Orion pun bagai kucing dan anjing, selalu bertengkar.

Kemunculan Reina dari Amerika sungguh membuat si kembar terkejut. Reina kini telah menjelma sebagai seorang sosok gadis remaja yang sangat cantik. Orion sungguh senang, dia benar-benar jatuh cinta pada Reina. Namun, Reina sebenarnya telah memilih sejak sepuluh tahun lalu. Reina mencintai Ares.

Tapi ketika Reina kembali Ares malah menjauhi menjauhi Reina.Reina pun menjadi sedih.Tapi Reina tidak patah semangat.Ia berusaha menghilangkan kebiasaan merokok Ares dan juga ia membuat Ares berubah dan bersatu kembali dengan keluarganya.Ares pun mulai menghargai hidupnya.Walaupun ia disleksia tapi ia berusaha mencapai cita-citanya yaitu menjadi pilot. Walaupun ia harus muntah-muntah ketika ia membaca,tapi ia tetap bertahan.Selain itu Ares berusaha mencari uang mati-matian untuk biaya pendaftarannya….

Bagaimanakah akhir perjalanan hidup Ares???Kalian bisa mengetahuinya dari novel atau film yang akan ditayangkan di bioskop kesayangan anda…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: