Berlarilah Ketika Hujan

Nasehat lama mengatakan bahwa berlari saat hujan akan lebih basah.Saat seseorang berlari ,semakin banyak bagian tubuh yang terkena tetesan air.Benarkah???

Dalam studi yang dipublikasikan The European Journal of Physics, seorang ahli fisika Italia menemukan bahwa jika jarak cukup dekat,berlari akan membuat seseorang tidak terlalu basah disbanding berjalan – berbeda sekitar 10%.Tapi studi lain oleh peneliti Ingris,enemukan bahwa tidak ada perbedaan antara orang yang berlari maupun berjalan.

Hasil akhir berasal dari 2 ahli meterologi National Climatic Data Center di North Carolina.Mereka menemukan bahwa berlari pada jarak 100meter di bawah hujan deras membuat mereka lebih kering 40% dibandingkan dengan berjalan,Kesimpulan: Berlari saat hujan akan membuat anda lebih kering daripada berjala.Ada usaha tentu ada manfaat.

1 Komentar (+add yours?)

  1. vi3n
    Apr 18, 2008 @ 09:53:14

    Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: