Koq Soeharto bisa Sukses jadi Presiden RI?

Seperti kita ketahui, Indonesia terkenal dengan julukan Negara Zambrut Khatulistiwa. Secara fisik Indonesia dikenal juga sebagai Negara Kepulauan.
Negara ini terletak di Khatulistiwa dan diapit 2 Benua (Asia dan Australia), 2 Samudera (Hindia dan Pasifik), dan 2 sirkum Pegunungan (Mediterania dan Pasifik)

Dikelilingi oleh Sungai, Selat, Laut dan Samudera
Didalamnya terdapat Danau dan Bendungan.
Dari penjelasan tersebut, dapat disimpulkan bahwa Negara ini dikenal juga sebagai Negara yang memiliki PERGERAKAN ALAM terbesar di planet ini.
Atas dasar informasi tersebut, seorang pemimpin di Negara ini haruslah memiliki kepribadian yang kuat, memiliki keputusan yang tegas dan yang paling penting juga, dia harus memiliki Jiwa yang bersahaja.
Oleh sebab itu pada Era Pemerintahan Presiden Soeharto, semua elemen dan kekuatan masyarakat Indonesia diarahkan pada Pembangunan, BUKAN POLITIK, yaitu : Pembangunan Ekonomi, Pertanian, Perkebunan, Sosial Budya, Pertahanan dan Keamanan ==è kesemuanya itu untuk mengantar Indonesia menuju Masyarakat Industri.
Pertanyaannya sekarang, Mengapa yang dipilih adalah Program Pembangunan dan bukan program politik ?
Negara kita adalah mantan Negara Terjajah, dan oleh sebab itu, kita bekerja sama dengan sesama mantan Negara Terjajah (terutama Asia Tenggara) dan memiliki kesepakatan untuk berkonsentrasi pada PEMBANGUNAN. Ternyata hal tersebut didukung oleh negara-negara besar dan maju karena Kesepatakan tersebut bisa membantu mereka dalam menangani masalah Komunisme, Teroris dan berbagai masalah dunia lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: