The Most Anticipated Game 2009

Pergantian tahun ternyata membawa angin segar bagi dunia game.Untuk tahun 2009,gamer bisa menemui banyak game menarik yang dikembangkan maupun siap untuk dirilis ke pasaran. Ingin tahu game apa saja uang wajib dinantikan di tahun ini? Semuanya bisa kalian lihat dalam bahasan berikut ini!
BATMAN: Arkham Asylum

Batman: Arkham Asylum adalah game terbaru Batman dan akan dirilis untuk konsol Xbox 360, PS3, serta Microsoft Windows. Dikembangkan oleh Rocksteady Studios, bekerjasama dengan Eidos Interactive, Arkham Asylum dibuat berbasis pada cerita original komiknya. Nuansa permainan dibuat lebih gelap dan misterius dimana tugas Batman tidak hanya bertarung tapi memecahkan kasus kejahatan layaknya detektif. Kamera lebih banyak bermain di sudut pandang over-the-shoulder serta third-person perspective. Kabarnya beberapa antagonis menjadi playable character atau unlockable element yang didapat jika kita menyelesaikan gamenya.
BAYONETTA
Bekerja sama dengan SEGA, PlatinumGames akan merilis Bayonetta untuk PS3 dan Xbox 360. Hideko Kamiya, kreator seri Devil May Cry, akan memegang posisi pimpinan proyek game ini. Kisah yang dipaparkan bertumpu pada penyihir bernama Bayonetta dengan senjata yang menyatu pada tangan dan kakinyam bertugas membasmi monster-monster yang mengancam kedamaian. Selain senjata api, penyihir sakti yang satu ini juga bisa menyerang atau bertahan dengan sihir yang dimilikinya. Perpaduan antara senjata api dan magic kiranya menjadi salah satu daya tarik game ini.
DARK VOID
Dark Void, dikembangkan oleh Airtight Studio dan dipublikasikan oleh Capcom, akan dirilis untuk konsol Xbox 360, PS3, dan Microsoft Windows. Dikisahkan seorang pilot terdampar di Segitiga Bermuda, diteleportasi ke sebuah dunia paralel dan bertemu sekelompok manusia yang menamakan dirinya Survivors. Bersama-sama mereka berjuang untuk bertahan dari serangan bangsa alien, The Watchers. Gameplay dari game ini akan mengkombinasikan permainan
mid-air combat dengan mix-on-foot. Sebuah sistem bernama “vertical cover system” diperkenalkan dimana battle bisa berubah sewaktu-waktu; dari traditional shooter menjadi flight combat.
DARKSIDERS: WRATH OF WAR
Game yang berkisar tentang sosok bernama War, salah satu horseman of apocalypse ini digarap oleh Vigil Games. Dikisahkan kiamat datang lebih cepat dai waktu yang sudah ditentukan. Dunia yang hancur sebelum waktunya menyebabkan War kehilangan hampir seluruh kekuatannya. Tidak rela kehilangan kesaktian dan kekuasaan, War berkelana untuk menemukan horseman lainnya dimana salah satu bertanggung jawab atas kiamat yang datang terlalu cepat. War, yang akan menjadi
playable character , memiliki ability menggunakan pedang, sabit, dan beragam senjata api. Senjata yang dipakai bisa diutak-atik dengan tambahan item tertentu. Gamer bahkan bisa meng-upgrade armor dengan memakai potongan item khusus lalu menempanya di blacksmith. Yang unik, War mampu mengubah objek tertentu di sekitarnya menjadi senjata.
F.E.A.R. 2: PROJECT
ORIGIN
Game ini merupakan sequel dari F.E.A.R., yang dikembangkan oleh Monolith Productions untuk PC, Xbox 360, dan PS3. F.E.A.R. masih melanjutkan kisah suspense supranatural . Kali ini dari seorang gadis yang bernama Alma, yang diberkati indra keenam yang sangat tajam. Ketika ada orang yang membuat Alma kesal, gadis itu akan masuk ke kondisi paranormal crisis lalu mengganti realita dengan dunianya sendiri. Posisi Point Man sebagai jagoan dalam game pertama digantikan oleh Michael Becket, salah seorang operator Delta Force yang dikirim untuk menangkap Genevieve Aristide, 30 menit sebelum ending F.E.A.R. pertama terjadi. Gameplay F.E.A.R. 2 dibuat lebih open environment hingga gamer dapt bereksplorasi lebih bebas, sekaligus menemukan banyak hal yang tak terduga. F.E.A.R. 2 rencananya akan dirilis sekitar bulan Februari 2009.
STREET FIGTHER IV
Setelah lama vakum, terhitung sejak perilisan Street Fighter III 3rd Strike di tahun 1999, Capcom kembali merilis seri baru Street Fighter. Street Fighter IV sebelumnya sudah hadir di bulan Juli 2008 dalam mesin arcade, tapi home version-nya baru akan diluncurkan sekitar bulan Februari. Karakter dan setting background ditampilkan dengan 3D dengan polygon, tetapi dikemas beserta
stylized effect untuk menambah kesan gambaran tangan yang sangat khas. Daigo Ikeno yang sebelumnya turut serta merampungkan Street Fighter III 3rd Strike, menjabat sebagai art director sekaligus character designer. Meski telah dikemas dalam 3D, banyak elemen SF II yang dikemas ulang dalam SF IV. Di antaranya adalah gameplay dan style karakternya. Yang membedakan antara arcade dan home version SF IV adalah bonus stage, dimana fitur tersebut hanya terdapat di home version.
RESIDENT EVIL 6
Rencananya seri terbaru Resident Evil ini akan dilumcurkan di bulan Maret 2009 untuk PS3 dan Xbox 360. Kisah RE 5 akan berlanjut secara natural dari RE 4 dengan Chris Redfield sebagai tokoh utama. Perualangan terjadi 10 tahun setelah kisah seri original RE berlalu, dimana Chris sudah bergabung dengan Bioterrorism Security Assesment Alliance (BSAA) dan dikirim ke sebuah insiden di tengah gurun. Bersam Sheva Alomar, Chris akan menjelajah negara Afrika untuk menguak “origin of the virus”. Selain menghadirkan single-player gameplay, fitur multiplayer dan juga
online play nantinya akan disertakan sebagai pemantap bagi permainan dalam RE 5.
TEKKEN 6
Tekken 6 jadi seri terbaru dari Tekken yang diproduksi Namco. Versi arcadenya sudal terlebih dahulu dirilis bulan November 2007. Tekken 6
home version akan menjadi game PS3 pertama yang berbasis System 357 arcade board. Stage akan dibuat lebih luas dan interaktif, bahkan diantaranya dibuat multi-tiered dengan tambahan beragam fitur baru dan transisi tampilan siang-malam. Character customization pun dibuat lebih terhubung dengan gameplay. Sang developer menjamin tampilan yang lebih memukau dalam Tekken 6 dengan pengemasan frame animasi tiap karakter yang sudah diubah menjadi lebih fresh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: